CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 03 Mei 2008

Kesunyianqu Tanpa KaMu

Terengah ku berjalan meniti kesunyian ini
Kemudian aku berteriak mengusir sepi
Dimana hanya ada gema yang menunjukkan bahwa aku memang sendiri

Oh Tuhan….
Aku terjatuh dalam kegelapan malam ini
Tak kulihat sedikit cahayapun di jalan ini
Bahkan bulan dan bintangpun enggan terangi jalanku

Aku bingung dan berjalan dengan arah tak menentu
Apakah jalan ini memang tak berujung ??
Apakah malam ini takkan berganti siang ??

Dibawah pohon kenangan ini aku tertunduk meratapi kesunyian dimana kau tak lagi di sisi
Dimana kau pergi dan aku hanya sanggup menatap punggung mu dengan tersenyum dan berharap kau akan bahagia

Disinilah aku akan selalu ada menanti sebuah keajaiban itu datang
Berharap fajar akan datang dan aku masih dapat menatapmu lebih dekat lagi..

0 komentar: